Harga Graviola Fit

Harga Graviola Fit


Dengan kandungan yang sangat banya sekali grafiola fit di banderol dengan Harga Graviola Fit yang sangat terjangkau untuk kantong pelanggan,karena memang sangat hemat sekali dengan manfaat yang sangat tinggi, pastikan selalu ada graviola fit di rumah anda.

Harga Promo

  • Per box isi 6
  • Harga Per Box = 500.000,00/box( belum termasuk ongkir)
  • Harga Satuan = 100.000/pcs (belum termasuk ongkir )

Aturan pemakaian graviola fit

Anda cukup teteskan 3 tetes GRAVIOLA FIT ke dalam satu gelas air mineral kemudian di aduk rata dan minumsampai habis. Lakukan sehari minimal 2X pada pagi dan malam hari. 
Untuk penyembuhan Anda bisa tambahkan dosisnya menjadi 5 tetes dengan interval 3 kali sehari (pagi, siang dan malam)

Khasiat graviola fit

Secara umum, khasiat Graviola Fit atau ekstrak daun sirsak plus alkali adalah :
1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang sering terjadi pada kemoterapi
2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan
3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik
4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas
5. Daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi

Manfaat Microcluster Dan Alkali

Microcluster pada Graviola Fit berfungsi menghantarkan ekstrak daun sirsak dan ekstrak alkali ke seluruh tubuh hingga pembuluh darah tersempit sekali pun, bahkan dapat menembus dinding usus tanpa merusaknya. Hal itu dikarenakan sangat kecilnya cluster. Dengan Microcluster, maka peredaran Graviola Fit dalam tubuh lebih cepat dilakukan, lebih meresap, sehingga efek positifnya lebih cepat dirasakan.

Tahukanh anda ?

Tahukah anda bahwa daun sirsak mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Banyak penelitian yang telah membuktikan kedahsyatan daun sirsak dalam melawan berbagai macam penyakit berbahaya seperti kanker.

Apa saja kandungan daun sirsak sehingga sangat efektif untuk pengobatan berbagai penyakit berbahanya? mari kita kenali satu per satu kandungannya :

Acetogenin
Sebuah penelitian di Universitas Purdue, Amerika, menyebutkan bahwa dalam daun sirsak terkandung zat yang bernama Acetogenin. Zat tersebut bersifat anti kanker yang sangat dahsyat.

Adriamycin
Zat inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang mampu berfungsi seperti halnya obat kemoterapi. Dalam zat Adriamycin terdapat senyawa Doxorubicin, dan senyawa inilah yang mempunyai khasiat sebagai anti kanker. Salah satu kinerja senyawa doxorubicin yaitu mampu menghabat pembelahan DNA pada sel kanker dan membuat sel kanker menjadi sulit untuk berkembang. Disamping itu Adriamycin sangat efektif berfungsi memberikan perlindungan sistem imun serta menghindari infeksi mematikan pada tubuh.

Antioksidan
Daun sirsak selain sebagai obat anti kanker juga sangat efektif melindungi tubuh kita dari bahaya kesehatan lainnya, karena daun sirsak kaya akan kandungan antioksidan yang didalamnya terdapat senyawa polifenol, saponin, dan bioflavanoid. Adapun antioksidan sangat berguna bagi tubuh kita untuk melindungi dari bahaya radikal bebas dan penyakit berbahaya lainnya yang selalu mengincar tubuh kita setiap waktu.